Setelah Duluan Lucas Hernandez, Theo Hernandez Juga Akan Pindah Nyusul Ke Bundesliga

Pemain muda berusia 21 tahun Real Madrid, Theo Hernandez, diberitakan siap pindah ke Bundesliga pada musim depan. Setelah kakaknya, Lucas Hernandez, lantas Theo akan menyusul, namun kakaknya sudah lebih dulu telah pindah ke Bundesliga.

Lucas Hernandez sudah bergabung dengan Bayern Munchen sudah dimulai musim 2019/20. Bayern mampu membayar seharga 70 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut dari Atletico Madrid. Dan Lucas jadi pembelian paling mahal Bayern dalam sejarah pemain-pemain Bayern lainnya.

Setelah Lucas, kini giliran adiknya Theo Hernandez yang siap pindah ke Bundesliga. Pemain yang tentu usianya lebih muda yaitu 21 tahun tersebut nampaknya memang sudah menjadi keputusan harus pindah. Karena kemungkinan kecil peluangnya untuk mendapatkan tempat di skuad Real Madrid.

Theo Hernandez bermain di posisi bek kiri. Untuk menggantikan posisi tersebut, Real Madrid baru saja membeli Ferland Mendy dari Lyon. Selain itu, Real Madrid juga masih punya Marcelo dan Sergio Reguilon yang bakal bersaing untuk posisi inti.

Dengan perencanaan tersebut, bakal sulit melihat Theo Hernandez masuk dalam skuad utama Real Madrid, walaupun dia tampil bagus di Real Sociedad pada musim 2018/19 lalu namun dengan status pemain pinjaman.

Infomrasi yang ikutip dari AS, Theo Hernandez saat ini sedang menjalani negosiasi dengan Bayer Leverkusen. Real Madrid dan pihak Leverkusen juga telah menjalin kontak dan disebut sampai mencapai kesepakatan soal harga jual Theo Hernandez.

Real Madrid akan melepas Theo Hernandez ke Bayer dengan total penyerahan transfer senilai 20 juta euro. Harga tersebut juga telah disepakati oleh Bayer. Bukan suatu harga yang terlalu mahal. Namun kita pindah ke sisi lain, dimana belakangan ini muncul juga tawaran dari AC Milan. Rossoneri akan mengajukan tawaran peminjaman kepada Theo Hernandez. Faktor salah satunya yaitu Lucas Hernander yang sudah bermain di Bundesliga disebut bakal membuat Theo Hernandez menepikan Milan dan pindah ke Bayer. Kita tunggu saja hasil kelanjutannya seperti apa ya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *